Pengurus Harian

Pengurus Harian

Jumat, 23 Januari 2015

Ngampus

Ngampus Itu...

mahasiswa yang bukan hanya sekedar datang, duduk, lalu pulang. Bukan juga kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang), atau kuang-kunang (kuliah nongkrong-kuliah nongkrong). Mahasiswa yang berkualitas adalah mahasiswa yang menggunakan waktunya dengan sebaik mungkin. Mahasiswa yang aktif di dalam organisasi, namun akademiknya masih terjaga dengan baik. Aktif di organisasi kampus bukanlah penghalang mahasiswa untuk berprestasi.
Justru di sela kesibukan belajar, mahasiswa masih bisa memikirkan teman-teman yang lain. Melalui kontribusi dalam berorganisasi, mahasiswa harus mempunyai kesadaran untuk terus menggali informasi, ilmu pengetahuan, berfikir kritis, logis, kemauan tinggi, bekerja keras, tanggap terhadap masalah di sekitarnya, dan membekali ilmu dengan kapasitas  keilmuan yang tinggi. Mahasiswa adalah agen perubahan, bukan hanya merubah dirinya agar senantiasa menjadi lebih baik. Namun mahasiswa harus mampu mengubah keadaan sekitar yang kurang baik menjadi lebih baik.

Dalam perjalanan karir berorganisasi, pasti ada masalah dan rintangan yang dihadapi selama kepengurusan. Untuk meningkatkan mental agar menjadi lebih tangguh dan memperdalam ilmu yang berkaitan dengan keahlian,...

Ditulis Oleh : @dillahrzm
Di sunting Oleh : @Asdagor
follow ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar